Your Bag Spa » How to Spot a Fake Louis Vuitton Handbag

How to Spot a Fake Louis Vuitton Handbag

Akhir-akhir ini banyak sekali peristiwa pemalsuan pada produk-produk ternama. Ada diantaranya mengaku terang-terangan jika barang yang dijual adalah palsu, tapi tak banyak pula yang mengaku produk atau barang yang dijualnya adalah barang asli alias original. Saking miripnya, kita sulit membedakan mana yang asli mana yang palsu.

Berhati-hatilah jika hendak membeli sebuah tas bermerek ternama, terutama jika membelinya di toko online. Contoh saja kamu berniat membeli sebuah tas dari Luis Vuitton, dari sejak kamu pertama kali mengetik nama merek dagang dari Perancis ini di komputer atau gadget, maka langsung bermunculan nama-nama toko yang mengklaim mendapat ijin resmi sebagai reseller Louis Vuitton. Jika ini terjadi, abaikan saja, karena di dunia ini hanya ada satu distributor resmi dari tas tersebut yaitu louisvuitton.com. Namun demikian, kamu bisa mendapatkan tas Louis Vuitton asli pre-loved di tempat lain. Nah, di sini lah kamu harus waspada.

Agar terhindar dari penipuan dan barang palsu, berikut ini kami memberikan tips untuk mengenal keaslian Monogram Louis Vuitton
Jika kamu menemukan ada tas Louis Vuitton dengan harga yang sangat ekonomis, sudah pasti itu adalah tas palsu. Mereka juga tidak pernah menyertakan gantungan merek bulat dari plastik. Jika mereka adalah merek terkenal, untuk apa mereka melakukan itu?
Tas Louis Vuitton selalu hadir disertai tas pelindung (dust bag) terbuat dari material eksklusif, persegi dan dengan logo “LV” atau “Louis Vuitton”.

Perbecaan Antara Tas Louis Vuitton Asli dan Palsu
Louis Vuitton menggunakan bahan tekstil yang beragam tergantung pada jenis koleksinya. Mereka menggunakan lapisan bahan kanvas merah atau kuning madu, kain mikro monogram halus, tone on tone poliester atau microfiber suede. Para penjiplak umumnya kurang memerhatikan bagian dalam tas seperti ini. Biasanya mereka memilih bahan plastik murah atau suede coklat atau tan.

Perhatikan juga pada koleksi tas classic monogram Louis Vuitton, yang asli selalu menggunakan oxidizig natural cowhide leather yang lama kelamaan akan berubah warna menjadi warna madu keemasan bahkan lebih gelap lagi. Mereka tidak pernah menggunakan bahan plastik!

Setiap model Louis Vuitton selalu diproduksi dalam jumlah yang terbatas, oleh sebab itu jika kamu tertarik untuk membeli satu model dari Louis Vuitton, maka cari tahu lah terlebih dahulu di internet, apakah mereka benar-benar memproduksi model tersebut atau tidak. Jika model yang kamu inginkan berasal dari koleksi monogram, jika modelnya kelihatan mirip namun kamu ragu, sebaiknya periksa lebih seksama lagi.

Produk Louis Vuitton terkenal dengan kemewahan dan kualitasnya yang tinggi. Jika kamu menemukan salah satunya terbuat dari bahan yang tidak baik, maka itu sudah pasti produk palsu. Ingat, meski ada logo “LV”-nya,, bukan berarti produk itu adalah yang asli. Istilah teliti sebelum membeli sangat diperlukan di sini.

Open chat